Archive

Archive for the ‘old post’ Category

Scenes From A Memory


Ya .., inilah mungkin Jawaban-NYA . Ketika sebelum aku bertanya, Allah SWT sudah menjawab terlebih dahulu. Sudah setengah jauh aku melangkah. Entah sampai kapan Sang Waktu selalu megeluarkan Pedangnya untuk menghunusku setiap saat dengan memories.

………Seuntai kata yang menjadikan sebuah lubang menjadi sebuah jalan yang benar. Kini, waktu terus berlalu seiring dengan berjalannya waktu. Saat-saat terindah , hanyalah sebuah kenangan yang dapat di kenang. Dan sebuah sebutir garamlah yang dapat menjadikannya seorang guru yang berharga. Sebuah proses yang tiada henti untuk melanjutkan sebuah perjalanan……..

I’LL CLOSING MY ACCOUNT OF A FRIENDS CONNECTING BIG SITE MEMBER SOON.

Advertisements
Categories: etc, old post

Selamat Tinggal prophp.org [ Metamorfosis ]


Ketika semuanya harus berakhir …

berakhirlah sudah ….

Untuk memaximalkan isi / content maka sejak saat ini gw dah males cari free hostingan lagi. Mo pindah k t4 laen yg udah siap n free, tetep aja males. Lah gimna?? . Dah 2 kali koq tetep down (gara2 gw unpack mambonya pa ya??). Daripada ngurusin yg tetep aja diblok IP nya, padahal udah gw coba pake anonymouse proxy bisa kebuka. DIKIBULIN!!. Yap, gw dikibulin entah itu proxy warnetnya ato juga server prophp nya.

Ah dahlah, mendingan gw fokusin ke contentnya aja. Dulu blog ini cuman iseng2 coba, ee .. ternyata ada gunanya juga. Banyak temen2 yg pake blog, tampilan gak penting banget, tapi contentnya sangar2 bro!.

” Dengan demikian secara sah dan resmi server deanet berpindah dari prophp.org ke wordpress.com (masih gratisan juga koq!!he2x) . Apabila terjadi sesuatu kesalahpahaman dalam sistem yang baru maka akan dibahas pada psoting selanjutnya. Mengenai content yang lama diusahakan akan diposting kembali dalam format blog ini. ”

Selamat Tinggal prophp.org lan konco2ne [ Perjalanan Metamorfosis ]

Regards

Deanet

Categories: old post

Penyelamatan Data yang terformat dengan Recovery Tools Easy Profesional v.6

April 7, 2007 285 comments

Hmm …. baiknya, kuawali dari mna nih ???
okeh, langsung saja .. udah mlem bgt alias jm 2pagi. Mana bsok mesti bangun page utk Ujian MID lagi, adoh… mumet aq. Yo wes .. langsung wae dab !!

Pernahkan anda terpikir bahwa Install Ulang sebuah OS/software menjadi solusi yang tepat??. Pernahkah anda mempunyai client yg menaruh data di C:\ ? . Nah .. itulah yg saya alami waktu itu. Yaa .. benar waktu itu kira2 3mnggu yg lalu. Artikel ini sempat tertunda dikarenakan masih banyaknya urusan kontrak Akhirat. Waktu itu saya tidak menyangka, jika client saya menaruh data di C:\ . Dalam pikiran saya, ” Mati ..!!!! .. “. Kemungkinan utk menyelamatkan data hanya 50%-50% .

Hmm .. saya beruntung, sewaktu saya pergi ke sebuah CD Shop Services. Saya sepintas melihat sebuah software yang bernama Easy Recovery dg versi 6.04 . Anda dapat mendolot nya di http://www.ontrack.com/. Software tersebut mempunyai kelebihan diantaranya :
Read more…

Categories: docs, old post, software, tips

cara mudah belajar dengan editor vi

March 22, 2007 2 comments

cover.jpg

Editor vi?, opo kui ??? Editor salah sawijining editor ingkang wonten ing linux konsole. Halah … pernah denger ato ngeliat teman lu sedang gunain editor vi??. Editor vi secara prinsip dan cara kerjana adalah sama denganeditor di MS-DOS. Bila di MS-DOS kita bisa mengetikkan EDIT, maka di editor vi kita bisa mengetikan perintah dengan vi nama_file atau kita bs jg membuat file secara langsung dengan mengetikkan perintah vi file_baru. Untuk lebih jelasnya silahkan lu liat command vi berikut :
Read more…

Categories: docs, GNU/Linux, old post, tips

Cara Mudah Download di SourceForge.Net

March 19, 2007 2 comments

alt=”proses mas” title=”proses mas” />

Pernah temen2 bete bgt karena load page donlot nya sourceforge.net lama

bgt??. nah itu
barusan gw alamin. Huh … padahal donlot sekitar 10 project berbasis GNU License

. Khan
gratis alias free source code gitu Lohhhhh ……

Nah … langsung aja yukkk ….. Read more…

Categories: iseng, old post, software, tips

Reverse engineering WinRAR 3.X

March 19, 2007 9 comments

My first training of Reverse engineering WinRAR 3.X

Yah.., bisa dikatakan latihan paling pertama kali utk menjadi *****(pecundang maksydnya) 😀 . Dan Sebelomnya alangkah baiknya saya berterima kasih kpd bung NeMeSiS_ByTe(dkk di 1r15.org), Xcode comunity(mas ^familiy_code^), warnet Klik Net(makasih mbak cd-nya), n semua yg telah membantu saya di dunia yg hampa ini.

Cara ini saya dapatkan melalui Artikel nya Bung NeMeSiS_ByTe yg berjudul Seni Teknik Hacking Winrar v3.62 (All Versions 3.X) melalui XCode Magazine 5 didalam CD YogyaFree yang saya dapatkan di Warnet klik Net melalui Informasi Post Bulletin Friendster yg dikirim FamilyCode II.
Langsung saja saya akan menceritakan cara membuat WinRAR 3.X yang mempunyai 40 Evaluation trial day menjadi full registered, dan tentu caranya sama dengan cara bung NeMeSiS_ByTe untuk semua versi 3.x . Hanya saya akan mengabadikan latihan pertama saya ini melalui tulisan saya sendiri dan dengan kata-kata saya sendiri n satu lagi caranya emang mudah bgt!!!(buat newbiest seperti saya!). 🙂 he2x, sekali lagi makasih bung NeMeSiS_ByTe.

tt

dan Yang Paling Perlu Diingat adalah :
1. Ini bukan suatu kesombongan ataupun rasa yang lainnya. <br>
2. Ini hanyalah suatu pengetahuan belaka saja. <br>
3. Belilah Software yg asli dan Bukan Bajakan !!!. <br>
4. jika anda tidak suka dengan Tuts ini,

silahkan arahkan kursor anda ke pojok kanan atas browser kemudian klik tanda [x].

Pertama-tama yg mesti disiapin adlah :
Read more…

Categories: old post, software, Underground

Perintah Linux beserta kegunaanya

February 19, 2007 9 comments

———————————-
cd x atau cd /x == masuk ke direktori x
cd .. atau cd ../ atau cd/.. == pindah ke direktori satu level di bawah
x lalu [tab] [tab] == berguna untuk mengetahui perintah apa saja yang tersedia yang berawalan huruf x

Read more…

Categories: docs, GNU/Linux, old post