Home > distro linux, Free CD, GNU/Linux, Live CD > CD GRATIS LINUX UBUNTU, KBUNTU, & EDUBUNTU

CD GRATIS LINUX UBUNTU, KBUNTU, & EDUBUNTU


Hari ini tanggal 19 Juli 2007, ak bangun agak kesiangan. Maklum, semalam gak bisa tidur(what’s happen? 😦 hikz kgen .. ). Akhirnya bisa tidur setelah mati lampu sekitar jam 02.00 wib. Tiba2 ak bangun dengan kagetnya ternyata udah agak kesiangan. Ak buru2 berangkat sekitar pukul 07.30 untuk KP ke sebuah Perusahaan yang menyediakan salah satu fasilitas internetnya dengan slogan *****Nyet Instan. (bcd lho 😀 ).

Setelah tiba setengah paruh jarak rumahku ampe t4 ak KP. Tepatnya diperempatan kecil sebelah timur terminal lama Kota Gudeg, terasa Hp ku bergetar. Drttt…… drttt …. drttt …. sms diterima .. 😀

Karena dikejar waktu, ak memilih untuk membukanya nanti. Walopun itu entah messages dari temen, keluarga , ato bahkan ce 😀 , tetep aja akan kubuka nanti setelah sampe. Setelah sampe tujuan, akhirnya ak membuka pesan singkat itu.

Setelah ak buka ternyata ada konfirmasi ulang pengiriman pos ke alamat tujuan dikarenakan alamat yang disertakan kurang jelas.

langsung saja ak memberikan alamat yg pasti n jelas.

Hari terasa cepat, dan gak terasa banget waktu berjalan. Pukul 17.00 lebih sedikit ak pulang ama kawan2 seangkatan KP. Nyampe dirumah, ternyata ak telah dinanti sebuah surat keterangan untuk mengambil sebuah paket dari Netherland.

Tinggal menunggu esok pagi Hari Jum’at tanggal 20 Juli 2007 untuk mengambil paket 20 CD GRATIS UBUNTU & KBUNTU setelah sepulang dari KP.

CD GRATIS INI DITUJUKAN TERUTAMA UNTUK EDUCATION.
I because so numb, i can’t feel you there …

terdengar lirih dan sayup2 dari Winamp ku yg idle dari Jam 5 pagi. Yup … Sabtu tanggal 21 July 2007 pagi2 bener sekitar Jam 2an aku dah online. Saat Subuh tiba aku langsung pulang ambil aer wudlu, n tiduran sebentar sampe Winamp nya pun gak aku matiin dari Jam5 pagi. Tiba2 mata baru sadar klo Winampnya masih nyala. Sekarang jam berapa?? ” pikirku .. ” . Upss… sekarng khan rencana mo ngambil CD ??. Berhubung Jum’at kemarin gak jadi ambil CD cos Kantor POS tutup Jam 11. Yach … pulangnya dari KP aja jam 17.00 WIB . Kpan bisa ngambilnya ?? . Pdhal Jam 11 khan Gi nemenin GM + Ass.GM t4 KP-q ama dia untuk Invetaris documentation. Hikz … koq makin kgen 😦 . Ngeliat Jam menunjukkan pukul 10.30, walopun cuman tidur sebentar aku langsung tetep siap2 ke kantor POS ambil Kiriman CD GRATIS UBUNTU & KBUNTU. Yup.. beginilah kehidupan Sang Kelelawar terhadap Sang Waktu. Ga p’nah tidur .. like an angel

Jl. Plemburan no unknown Gang tersembunyi. I

tu adalah t4 kantor POS u/ mengambil kiriman POS. Tahu t4nya ?? . Yach .. aku aja yg udah sekitar 20 tahun di Kota Gudeg, lum tau t4 persis-nya dimana ? denger sih pernah tapi ya baru kali ini juga. 😀 . Langsung aku cabut ke Communication Services(alias Wartel 😀 ) terdekat lalu kuangkat gagang telepon… tit tutt .. titt .. tet .. tottt…

” Siang Pak, apakah ini kantor untuk mengambil Kiriman POS ” kataku .
” Iya benar, ada yang bisa saya bantu ” sahut Bapak Petugas Kantor POS.
” Kira2 tempat persisnya dimna ya .. ?? ” ucapku.
” Ring Road utara tahu ? ” tanya Petugas.
” Iya tahu pak ” sahutku.
” Dari arah perempatan Ring Road Kentungan menuju Jakal ambil kiri lalu stelah itu …. bla .. bla ..bla .. ” kata Bapak Petugas dengan gesitnya menjawab pertanyaanku.

Setelah kira2 udah ngerti langsung aja aku datang ke t4nya. hHugh .. capeknya + panasnya hari itu. Begitu nerima paket kiriman, langsung aku baca pengirim kiriman paketnya. Wew … ternyata dugaan pertamaku benar klo kiriman itu adalah dari NETHERLAND. Khan was2 juga, Jangan2 pesenan gelap datang sendiri . 😀

Selebihnya seperti ini :

Photo Dokumentasi

titlehandcd

Buat Si Bos SBY (Wahyu), thx yaw udah minjemin CAM-na untuk dokumentasi. Pesen aku ” makanya Bos, klo mo cari yg gratisan bilang dulu ke aku. Mau gratis koq malah bayar, Yach … dikibulin tuh … “. Buat Ank yg ngibulin si Boss ” Tega bener kamu ama temen sendiri !!! << (ini org akhirnya jadi homoan ku di chan xixixi ) “. Sering2 aj mampir ke Webblog ku ini boss klo mo dapet gratisan apa aja. 😀

UBUNTU, KBUNTU :

https://shipit.ubuntu.com
https://shipit.kubuntu.org
https://shipit.edubuntu.org

Advertisements
  1. mako
    October 21, 2007 at 4:57 am

    makaci makaci

  2. March 19, 2008 at 3:15 am

    yahhut emang penmbuat linux baik end tidak somong mau bagi bagi
    cd

  3. newbie
    March 28, 2008 at 2:36 am

    boz thanks berat buat CDnya, emang aku lagi butuh banget buat di kantor nih. boz boleh minta ID yahoonya gak?sx’an mw tanya dikit boz tentang CD linux yang di download nih…..langsung di add ya boz hery_aii@yahoo.com

  4. March 29, 2008 at 10:14 am

    @newbie
    donlot cepet dg koneksi IIX bisa meluncur ke http://kambing.ui.edu , atau bisa pesen ke juragan kambingnya http://juragan.kambing.ui.edu

    terima kasih atas kunjungannya ..

  5. Isram
    September 4, 2008 at 5:55 pm

    Mas kan kalo kita mesen banyak harus pake alesan pake bahasa inggris, alasannya gimana yah yang bagus dan dapet diterima? Aku mau ngenalin ubuntu disekolah ku, kalo cuma mesen 1 buah CD repot ngopiin buat 1 angkatan…..

    Aku udah pernah nyoba minta 2 biji aja ditolak, alesannya buat test aja…
    kirim pencerahannya ke >isramrasal@yahoo.com< ya….

  6. September 5, 2008 at 2:00 pm

    alsannya ya dibikin gitu ndak papa ..
    aq dolo buat ngenalin linux di kmpus gw …
    psen jgn 2 biji donk … yg byk skalean .. biar dikira beneran …
    aq ujung2nya juga aq bagi2kan k temen yg belum tau linux … lum 2 hari udah ludezz 20 CD… :mrgreen:

  7. July 7, 2009 at 1:00 pm

    ………………
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ………………….

  8. February 3, 2010 at 2:10 am

    iyah, kmaren juga aku dapet Ubuntu dari UK, tapi lupa kapan pesen, lupa juga ga pake nama asli , , , hiahiahiahia

    • February 3, 2010 at 12:40 pm

      wew.. dapet brp biji bro ?? skrg d mna ?? masi d jgj ? … barang gelap tuh * klo d kasih spidol item ** hehehe..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s