Home > iseng, tips, Underground > Browsing tanpa ketahuan No IP

Browsing tanpa ketahuan No IP


Hmmm lagii ….

Daripada gak ada kerjaan, mendingan gw posting yg aneh2 aja ah.. . Mungkin juga elo2 udah pada tahu semua. or juga ada yg lom tau?? . So, intinya nih … jika km lagi browsing ke situs kebanggan km n tiba2 uh …. .. koq error, malah diganti gambar kucing !!!. 😀 . Itu artinya km lagi gak beruntung tuh … klo mo beruntung.. ganti aja nama km jadi ” Untung ” .. 😀 😀 ..

okeh.. kita langsung aja fokus to topics …

untuk browsing dg anonymouse km mesti kudu cari dulu site yg menyediakan fasilitas browse hide ip. Caranya ?? sekali lagi tetap tanya Om Google …

ketik free proxy

klo udah ntar ada ribuan entry .. gampangnya km klik aja entry yg no 1. Binggo !!!!!

klo udah dapet site nya tinggal masukin aja url nya ….

or klo mo ngecek IP nya bener or salah masukin aja url seemyip.com

proxy

ntar IPnya pasti bukan dari Ip kita. Melainkan IP free proxy tersebut.

ip

hehehehehehe … 😀

but jgn lupa, setiap sistem mempunyai log n daemon … 😀 . so ???

waspadalah … waspadalah ..

Advertisements
Categories: iseng, tips, Underground
  1. July 17, 2007 at 8:04 pm

    waduh kenapa ya..mas kalo di tempatku mo buka free proxy langsung BLOCK URL ada tulisan arab gitu…pie mas kui??

    ###############
    hmm.. mnurut sy, proxy internet conection di daerah mas udah mem-black list dg filter ny ” proxy “. cb pke alternatif laen, spt anonymouse browse, hide ip, or yg laen…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s