Home > etc > Gara2 lupa…… Motor Ampir Ilang .!.

Gara2 lupa…… Motor Ampir Ilang .!.


Alhamdullilahh …..

ampir aja motor gw ilang, dasar sifat pelupa gw. Awalnya motor dah kutaruh di dalem kmpus, trus mo pulang …. ee ada yg lupa biar parkirnya gak ribet ak taruh aja diluar. Sampe2 ga tau nya dah maghrib … langsung ke t4 parkir kmpus .. loh .. Motor ku mna??? waduh … bisa mati kena omongan Bokap Nyokap ni … ahh udah deh .. ak cari dulu .. Misalnya bener2 ilang langsung aja lapor ke pak satpam. 😦

Hmmm .. benar deh … baru sampe halaman depan, gw inget klo naruh motor diluar … Ya Allah .. lupa gw. Sambil mikir2 ilang nggak ya diluar… ternyata Alhamdulillah .. masih ada motor gw yg sendirian. udah langsung naik n cabut go home … 😀

Advertisements
Categories: etc
  1. im+
    July 9, 2007 at 7:09 am

    dadi uwong lalian sih..sampean

    #####################
    yaa .. beginilah otak minim … habis kejadian itu ak lupa lagi t4 naruh motor 😀 =))

  2. mas.plentit
    October 11, 2010 at 7:15 am

    hwakakaka… kakehan ngapalne password kui dab ! aku mbiyen yo ho’oh, mangkat sholat nggowo pit, muleh mlaku, lha mbareng tak goleki pitku kok ilang 😦 ngasi ribut kae, akhire neng mesjid tak baleni neh, eh tibaknen jik neng masjid, ngasi satpame sing jogo kampus cedak mesjid rung mulih2 nunggoni pitku, isin banget dab, haha…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s